Sertijab Dirjen SDA Denpasar Bali Tertutup

oleh -249 views
Ruangan Sertijab yang tertutup bagi awak media
BALI, HR – Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Satuan Kerja (Satker) Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkungan Pekerjaan Umum (PU), Direktorat Jendral Sumber Daya Air (SDA) Denpasar Bali tertutup untuk media.
Acara pelantikan dan sertijab dipimpin Pejabat Sementara (Pjs) Dirjen Mujadi yang mengagendakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan anggaran tahun 2015 di lingkungan Dirjen Sumber Daya Air Denpasar Bali.
Ketika beberapa rekan media yang bermaksud ingin meliput kegiatan acara tersebut dan sekedar ingin mengkonfirmasi hasil pelantikan dan Sertijab, tidak satupun baik dari pimpinan rapat dan anggota yang bersedia memberikan keterangan hasil dari acara tersebut.
Salah seorang yang mengaku pejabat di lingkungan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) yang ada di Provinsi Jawa Barat yang berinisial AR yang sekarang sudah menempati Balai Besar Wilayah Sumatera dengan nada sinis AR mengatakan, anda jangan buat keributan di tempat ini.
Dengan secara tidak langsung mengusir beberapa awak media supaya jangan berada di dalam ruang pelantikan itu berlangsung. “Kalian semua tidak boleh berada di gedung PU ini,” ucapnya dengan nada tinggi.
Padahal, di masa era reformasi ini semua masyarakat wajib mengetahui apa pun informasi dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah dan kita semua tahu bahwa gedung negara dan fasilitasnya itu dibangun dengan menggunakan uang rakyat. ■ tim

Tinggalkan Balasan