Sejak Subuh, Satlantas Polres Melawi Berjibaku Lancarkan Lalin Akibat Jalan Propinsi Berlubang

oleh -642 views

MELAWI, HR – Kamis (8/2/18) siang, cuaca hujan terus menyelimuti Kota Pahlawan Pinoh Kab Melawi. Walaupun curah hujan meningkat, aktifitas angkutan lintas kota tetap berjalan.

Walau demikian, efek dari cuaca hujan yang turun terus mengakibatkan penumpukan penumpang di Terminal Bus Sidomulyo Pinoh Melawi. Pasalnya, kendaraan yang dinanti pengguna jasa angkutan umum tersebut belum tiba dari Kota Pontianak.

Usut punya usut, keterlambatan bus dari Kota Pontianak untuk tiba di Terminal Bus Sidomulyo Pinoh Melawi karena terkena masalah di Jalan Provinsi, tepatnya di Kecamatan Belimbing, dekat Bukit Matuk.

Di lokasi itu, terlihat antrian kendaraan bus angkutan umum dan pribadi yang terhambat akibat kondisi jalan tersebut rusak parah dan berlubang. Bila dipaksakan untuk dilintasi, bisa berakibat kendaraan tersebut akan terperosok maupun amblas di lubang jalan.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin SIK MSi melalui telepon selularnya, langsung memerintahkan Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana beserta jajarannya untuk membantu melancarkan arus lalu lintas, dibantu beberapa personil Polsek Belimbing.

Loading...

Walaupun kegiatan berjalan lambat namun pasti, kini arus lalin kembali lancar. Kabarnya, kendaraan itu terhambat sejak subuh. abd

Tinggalkan Balasan