Sebanyak 636 Mahasiswa UNMA di Wisuda

oleh -598 views

MAJALENGKA, HR – Sidang Terbuka Senat Universitas Majalengka Dalam Rangka Wisuda Sarjana Dan Magister Universitas Majalengka Tahun Akademik 2017/2018 Semester Genap yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Majalengka, Sabtu (21/04).

Ketua panitia Dr H. M Rakhmat SH. MH melaporkan sesuai dengan laporan Dekan Universitas Majalengka lulusan yang di wisuda hari ini sebanyak 636 orang terdiri dari pascasarjana manajemen Pendidikan Islam sebanyak 21 orang, FISIP administrasi publik 21 orang, Ilmu komunikasi 3 orang, FKP pendidikan jasmani 208 orang, pendidikan Bhs Inggris 27 orslang, FEKOM manajemen 69 orang, akutansi 65 orang, FAPERTA agroteknologi 12 orang, Agribisnis 10 orang, peternakan 5 orang, FAI pendidikan agama Islam 7 orang, Hukum Ekonomi Syariah 13 orang prndidikan guru RA 42 orang, F.Teknik Informatika 23 orang, teknik mesin 1 orang, teknik Industri 21 orang dan FAPESDASMRN PGSP sebanyak 73 orang.

Sambutan Rektor Prof. Dr Ir H Sutarman M.Sc menyampaikan Tradisi Akademik berupa Wisuda pada akhir perkuliahan Mahasiswa dalam menuntut ilmu di jelang pendidikan tinggi bukan sekedar acara ceremonial belaka akan tetapi merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang di berikan sehingga dapat menyelesaikan tahapan untuk menempuh pendidikan tinggi selain wahana mempererat tali silaturrahmi.Wisuda kali ini merupakan wisuda ke sebelas sejak berdirinya UNMA setelah diyetapkan SK Mendiknas RI No 60/D/O/2006.

“Ini berkat dukungan Pemerintah dan Seluruh elemen Masyarakat yang telah memberikan kontribusi kepada kami,” pungkasnya.

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi juga menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa wisudawan wisudawati Universitas Majalengka tahun akademik 2017/2018.

Loading...

“Teruslah berkarir sebagai putra putri bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan negara,” ucap Sutrisno. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan