Sebanyak 12 SD Ikut Seleksi OSN MIPA di SD Inpres Pa’bangiang

oleh -589 views

GOWA, HR – Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang baru – baru ini diadakan seleksi dalam bidang Sains bagi para siswa Sekolah Dasar se – Kecamatan Somba Opu, berlangsung di SD Inpres Pa’bangiang Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Nurjannah SPd.

Kegiatan ini adalah untuk seleksi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, yang diikuti khusus yang berlangsung di SD Inpres Pa’ bangiang sebanyak 12 Sekolah Dasar.

Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi diikutkan ditingkat kabupaten adalah siswa-siswa terbaik.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa – siswi terbaik dari seluruh sekolah yang saat ini berlangsung di sekolah kami. Sebanyak 12 Sekolah Dasar di wilayah II Kecamatan Somba Opu yang ikut seleksi OSN Matematika dan IPA (Mipa),” ucap Nurjannah saat ditemui di kantornya, Jumat (9/2/18).

Ia melanjutkan, “Bagi peserta yang meraih dan menjadi yang terbaik pada OSN ditingkat kecamatan ini, akan kembali diikut sertakan pada OSN di tingkat kabupaten, dan jika kembali berhasil meraih juara maka akan diikutkan pada tingkat Provinsi.”

Loading...

Harapan Kepala Sekolah, semoga siswanya berhasil untuk menjadi yang terbaik dan bisa meraih juara yang akan maju pada OSN tingkat Kabupaten. kartia

Tinggalkan Balasan