SDN Serdang Wetan Legok Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Para dewan guru panitia foto bersama Kepsek, Pengawas, Kyai dan Kepala Desa Serdang Wetan.

TANGERANG, HR – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) SDN Serdang Wetan, Legok mengelar acara Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, pentas seni siswa/i dan sekaligus perpisahan siswa-siswi di halaman terbuka SDN Serdang Wetan, Sabtu (21/04).

Hadir di dalam acara ini, Kepala sekolah (Kepsek) SDN Serdang Wetan Subari SPd, Kepsek SDN Candu I Yati Haryati SPd, Ketua Komite SDN Serdang Wetan H Arta, tokoh masyarakat dan agama, Kepala Desa Serdang Wetan Hartono SPd, Pengawas Sugito SPd dan seluruh undangan orang tua wali/murid yang kesemuanya hadir menyaksikan acara.

Kepsek SDN Serdang Wetan Subari SPd dan Kepsek SDN Candu I Yati Haryati SPd
Beragam acara yang telah disusun oleh panitia penyelenggara sangat luar biasa, terutama kreativitas siswa-siswi dalam menampilkan beragam kesenian yang dipadukan oleh gerakan tari dan tari budaya Sunda Lengseran. Kesemuanya itu tak luput dari arahan, bimbingan dan binaan dari dewan guru yang kreatif. Acara dipandu oleh Dedi Suherdi SPd.

Tausyiah siraman rohani ceramah agama oleh Almukarom H Enjang Mubarok yang didatangkan dari Ciung Wanara, Bogor. Dengan mengambil sebuah tema peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan pentas seni siswa/i “Jadikanlah Shollat Kita Sebagai Sarana Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam Pendidikan“. Usai siraman rohani ceramah agama langsung di tutup doa oleh Ustad Habibulloh SPd dan dilanjut dengan penampilan kreatifitas siswa/i.

Ketua Pelaksana Penyelenggara Iwan Somantri teramat sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan dukungan dari orang tua siswa-siswi yang telah mensukseskan acara yang telah terselenggara hingga sampai di ujung acara berjalan sukses.

Loading...

Kepala Desa Serdang Wetan yang menghadiri acara tersebut, sangat mendukung adanya kegiatan yang terselenggara oleh SDN Serdang Wetan yang mengedepankan mutu pendidikan kepada siswa siswinya.
Sementara di tempat terpisah, Kepsek SD Negeri Serdang Wetan Legok Subaari SPd kepada HR, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya selalu diadakan di SDN Serdang Wetan. angga mc

Tinggalkan Balasan