SDN Semanan 08 Pg Jakbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -54 views

JAKARTA, HR – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Semanan 08 Pg dihadiri Kepala SDN, dewan guru, seluruh staff, Pengurus Komite Sekolah, para siswa , orang tua siswa dan undangan lainnya..

Acara dimulai dengan Tahlil yang dipimpin oleh H. Saalih dan pembacaan Albarzani oleh Dewan Guru SDN Semanan 08 Pg, dilanjut Sambutan ketua panitia Muhibudin, S. Ag.

Selain itu acara juga dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah Betty Nurbaeti, serta sambutan dari ketua Komite Sueb Rizal.

Pembacaan Kalam Ilahi oleh Putra Ardyansyah. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan marawis dan sholawat dari para siswa serta hiburan lainnya yang bernuasa Islam.

Sepanjang acara terlihat siswa–siswi begitu semangat melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW. Namun semangat dan kegembiraan para siswa ini tidak mengurangi hikmatnya acara tersebut.

Dalam tausyiahnya Ustadz H. Ibrahim menyampaikan kepada semua yang hadir, ia menceritakan bagaimana sifat keseharian Nabi Muhammad SAW yang harus dicontoh dalam kehidupan sehari – hari agar selamat dunia maupun akhirat.

Betti Nurbaeti S.Pd, selaku Kepala SDN berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh keluarga besar SDN Semanan 08 Pg kepada Allah SWT.

“Dengan diperingatinya hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebagai Maulid Nabi diharapkan para siswa dapat mencontoh ketauladanan beliau, berakhlak baik dan mulia. Sehingga para siswa sebagai generasi penerus bangsa dapat terhindar dari kenakalan remaja dan nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia dimasa mendatang,” jelas Kepsek. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *