SDN Kedaung Kali Angke 13 Pg Cengkareng, Halaman Sekolah Kerap Tergenang Air

oleh -240 views
JAKARTA, HR – Akibat curah hujan yang turun terus menerus mengguyur wilayah kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, membuat genangan air hingga memasuki halaman bangunan SDN Kedaung Kali Angke 13 Pg.
Halaman sekolah yang digenangi air.
“Setiap musim hujan halaman sekolah sering digenangi air dan selama ini kendala yang dihadapi adalah tidak bisa melaksanakan upacara karena kondisi halaman sekolah terutama saat musim hujan seperti sekarang ini,” ujar salah seorang guru saat dikonfirmasi HR, kemarin.
Di tempat terpisah, seorang ibu yang sedang menunggu anaknya mengatakan, memang halaman atau lapangan selalu digenangi tiap kali musim hujan. “Kalau bisa pemerintah memperhatikan SDN Kedaung Kali Angke 13 Pg, jangan hanya sekolah yang tingkat saja yang direnovasi, sedangkan sekolah ini yang satu lantai saja tidak diperhatikan,” katanya kepada HR.
“Butuh penimbunan, karena halaman sekolah saat hujan sering digenangi air. Kondisi ini mengganggu proses belajar mengajar dan sangat memprihatinkan, sehingga perlu segera mendapat perhatian,” ujar tambah seorang bapak juga di sekitar sekolah itu.
Diharapkan Pemerintah dapat memperhatikan kondisi sekolah yang dibangun diatas areal seluas 1.035 m. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan