SDN Duri Kosambi 04 Pg Jakbar Gebyar Muharram, Mencintai Anak Yatim

oleh -100 views
SDN Duri Kosambi 04 Pg Jakbar Gebyar Muharram, Mencintai Anak Yatim.

JAKARTA, HR – Bulan Muharram merupakan bulan penuh berkah. Untuk menyemarakkan kegiatan tahun baru Islam 1441 H. SDN Duri Kosambi 04 Pg Jakarta diisi dengan kegiatan pemberian santunan  pada yatim.

Kepala Sekolah Madalih, mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim tersebut sebagai bagian dari kepedulian sosial yang sudah menjadi tradisi di sekolah. Saling bantu membantu terhadap sesama yang membutuhkan .

Kepala Sekolah Madalih.

Bulan Muharram yang disebut juga lebaran yatim ini harus dijadikan momentum untuk saling mengasihi dan menyayangi, apalagi memberikan santunan terhadap anak yatim. Rasa sosial yang ditanamkan sejak dini, agar siswa didik apabila sudah lulus mampu berperan aktif terhadap masyarakat dan menanamkan jiwa sosia, ujar Madalih yang baru satu bulan menjabat di SDN Duri Kosambi 04 Pg.

Loading...

Santunan anak yatim mengambil tema ”Mencintai anak yatim,“ sedikitnya memberikan 19 bingkisan dan sejumlah uang kepada siswa yang sudah tidak memiliki orang tua. Acara berjalan lancar atas kerjasama komite dengan pihak sekolah. jm

Tinggalkan Balasan