SDN Bontomanai Unggulan Meraih Juara II di Ajang FLS2N Tingkat Kecamatan Bontomarannu

oleh
253 views

GOWA, HR – Untuk menuju generasi muda yang potensial, Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa melakukan pembinaan karakter anak yang dituangkan dalam FLS2N, meliputi pengusaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, serta memiliki keterampilan. Pendidikan di sekolah dasar merupakan bagian dan sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani.

SD Negeri Bontomanai Unggulan telah meraih juara II tari – tarian serta meraih juara III gambar bercerita dalam mengikuti kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2018, yang dilaksanakan di SD Inpres Sandika, baru – baru ini. FLS2N juga diikuti sejumlah Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Bontomarannu Kab Gowa, dan dibuka langsung oleh Koordinator Wilayah Hj Jumiati, S.Pd. M.Pd.

Hal ini diungkap Kepala SD Negeri Bontomanai Unggulan Hj Dahlia, S.Pd saat ditemui di Kantornya, Rabu (11/04/18).

Ia juga mengatakan, jika kedepan akan ditindak lanjuti melalui kegiatan ekstrakurikuler karena Kasek berharap anak didiknya dapat mengembangkan bakat dan minat serta bertambah wawasan dan potensi yang dimiliki siswanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Korwil Pendidikan Kec Bontomarannu. “Dimana kegiatan tersebut dapat memberikan tempat berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik Sekolah Dasar,” ujar Hj Jumiati. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *