SDN 06 Duri Kosambi Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Walikota

oleh -216 views
Kepsek, Komite dan para guru foto bersama. (inzet) Suasana lomba sekolah sehat di SDN 06 Duri Kosambi    
JAKARTA, HR – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Duri Kosambi beralamat di Jalan Raya Pondok Randu, Cengkareng, Jakarta Barat mengikuti lomba sekolah sehat tingkat walikota. Pada hari Senin (5/10) kedatangan tim penilai dari Sudin Pendidikan, Pertamanan, Kesehatan, Pertanian, PMI, Kebersihan, PKLH.
Kedatangan tim para penilai disambut oleh hadroh dan tari–tarian dari para siswa. Maryani M.M. Pd selaku kepala sekolah yang sebelumnya menjadi kepala sekolah SDN 11 Ptg langsung tancap gas untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih, hijau dan indah.
Setiap lahan yang ada selalu ditata sedemikian rupa hingga sedap dipandang mata. Usaha keras yang dilakukan bersama tim untuk dapat mewujudkan lomba sekolah sehat tidak sia–sia.
Kali ini sekolah mengikuti lomba tingkat wailkota. Tujuan sekolah sehat, selain untuk mendukung pemerintah juga untuk membina sekolah sehat serta menaruh harapan besar agar kompetisi ini tidak hanya sekedar lomba, tapi juga dapat menumbuhkembangkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga lingkungan yang sehat dan bersih.
Berharap SDN 06 Duri Kosambi menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi sekolah lain menjadi sekolah yang sehat dan peduli terhadap lingkungan. ■ jm

Tinggalkan Balasan