SCG Adakan Gathering dengan Media Dalam Mendukung Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sukabumi

oleh -74 views
SCG Adakan Gathering dengan Media Dalam Mendukung Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, HR – PT Semen Jawa dan PT Tambang Sukabumi belum lama ini mengadakan acara gathering dengan media yang bekerja di wilayah sukabumi. Dalam memasuki babak baru dalam penerapan SCG ESG 4 Plus untuk mencapai keberlanjutan dan mendukung kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Selama satu dekade, perusahaan telah berkontribusi terhadap pembangunan multisektor, khususnya pada lima desa yang berada di wilayah operasional meliputi, Desa Sirnaresmi, Desa Kebonmanggu, Desa Wangunreja, Tanjungsari, dan Desa Sukamaju.

Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Somchai Dumrongsil, menjelaskan perusahaan telah menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) sejak tahun 2013. “Implementasi ESG 4 plus sesungguhnya telah tercermin pada program pembangunan multisektor yang selama ini kami jalankan dan tertuang dalam rencana jangka panjang perusahaan. Rencana tersebut tentunya berangkat dari tantangan serta potensi yang ada di masyarakat Sukabumi. Tahun ini, kami akan mengusung beberapa program unggulan dengan mempererat kolaborasi seluruh elemen dan merangkul masyarakat lebih luas,” ucap Somchai.

Loading...

Sementara, Indra Leksono, Government Liaison and Community Relation Manager, mengatakan tahun ini, perusahan telah menyiapkan 93 program berlandaskan ESG 4 Plus, mencakup inovasi teknologi, pembangunan multisektor, dan kolaborasi dengan stakeholder. Dengan empat fokus, yaitu mengurangi emisi karbon (Set Net Zero), menciptakan produk dan industri hijau (Go Green), menekan kesenjangan (Reduce Inequality), dan merangkul kolaborasi dengan berbagai stakeholder (Embrace Collaboration). Sementara Plus bermakna keadilan dan transparansi, baik di dalam maupun di luar perusahaan. Pungkas. Indra. ida

Tinggalkan Balasan