Satpol PP Ulujami Bongkar Bangunan Diatas Saluran

oleh -213 views
JAKARTA, HR – Guna menangkal banjir saat musim penghujan, Satpol PP Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan terus melakukan penertiban terhadap bangunan yang berdiri diatas saluran air.
Aksi bongkar bangunan oleh Satpol PP Ulujami.
Bangunan semi permanen yang berdiri diatas saluran air di Jalan Rinjai RT 01 dan RW 04 di bongkar Satpol PP Kelurahan Ulujami. Pasalnya, bangunan yang dijadikan sebagai tempat berjualan tersebut menutupi saluran air, sehingga menyebabkan sampah menumpuk dan sulit dibersihkan. Ketika hujan turun, air dari saluran mampet, sehingga masuk ke rumah warga dan meluap menggenangi jalan.
Pembongkaran bangunan yang melibatkan 4 personel Satpol PP dipimpin Achmad Nursalim walaupun ada sedikit protes dari pemilik bangunan, Achmad Nursalim menjelaskan, dengan tegas kepada pemilik bangunan, karena bangunan tidak boleh mendirikan di atas saluran air. Dan pembongkaran berlanjut berjalan lancar dan kondusif.
“Pembongkaran bangunan semi permanen (warung, kios) ini berjalan lancar, walaupun ada sedikit protes dari warga, namun bisa diatasi,” ujarnya. jl/rg

Tinggalkan Balasan