Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sintang Amankan Nobar Debat Capres

oleh -657 views
oleh
Suasana Nobar debat Capres.

SINTANG, HR – Polda Kalbar, Polres Sintang, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sintang melaksanakan pengamanan nonton bareng debat pertama calon presiden dalam pemilu 2024, Selasa malam (12/12).

Guna menjamin seluruh rangkaian pemilu 2023/2024 berjalan dengan aman dan lancar, Polres Sintang menurunkan personel yang tergabung dalam operasi Mantap Brata Kapuas ke beberapa titik kegiatan masayarakat dalam nonton bareng debat calon Presiden yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia dan disiarkan secara langsung melalui media TV dan media sosial.

Pengamanan antara lain dilakukan di warung kopi “W & T Coffe” dan Café Cika di Jalan Oevang Oeray Baning yang mengadakan nonton bareng. Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Polres Sintang AKP Sujiono mengungkapkan, “Ada beberapa titik yang mengadakan nonton bareng debat pertama calon Presiden ini salah satu nya di warung kopi “W & T Coffe”, personil lakukan pengamanan dengan memantau kegiatan nonton barang, alhamdulillah kegiatan nonton bareng berlangsung aman dan kondusif dari awal hingga selesai.

AKP Sujiono menambahkan, selain pengamanan dilokasi nonton bareng, personel Operasi Mantap Brata juga lakukan patroli dan pemantauan kegiatan masyarakat, secara umum situasi Kabupaten Sintang hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif semoga situasi ini akan terus terjaga dalam seluruh tahapan Pemilu berlangsung. tim

Tinggalkan Balasan