Korem 121/Abw Beri Santunan Kepada Veteran, Warakawuri Dan Yatim Piatu Kabupaten Sintang

oleh -583 views
oleh
Korem 121/Abw Beri Santunan Kepada Veteran, Warakawuri Dan Yatim Piatu Kabupaten Sintang.

SINTANG, HRDalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Korem 121/Abw melaksanakan kegiatan pemberian sembako dan santunan kepada para pejuang Veteran, Warakawuri dan Yatim Piatu yang dilaksanakan di Aula Makodim 1205/Stg, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan peringatan Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember pada tiap tahunnya.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., melalui Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P., memberikan bantuan sembako dan santunan kepada para Veteran, Wakawuri dan Yatim Piatu Kabupaten Sintang.

“Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada Warakawuri dan Veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan serta sinergisitas TNI dan Rakyat selalu dipertahankan agar dalam tugasnya selalu berbuat terbaik untuk rakyat,” ujarnya.

Lanjut, Kasrem 121/Abw ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Veteran Pejuang RI, Warakawuri, dan Anak anak Yatim Piatu yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir di Aula Makodim 1205/Stg ini.

“Kami siap meneruskan perjuangan para senior dan pendahulu kami, jangan dilihat berapa besar santunan yang kami berikan yang terpenting adalah makna dari silaturahmi yang telah diselenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kasrem 121/Abw berharap, dengan paket sembako dan santunan yang sudah diberikan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi para Veteran, Warakawuri dan Yatim Piatu yang berada di wilayah Kota  Sintang.tim

Tinggalkan Balasan