Sarpras SDN Kemuning Legok Alami Banyak Peningkatan

oleh -194 views
Hj Uum Sumiati SPd
TANGERANG, HR – Selama dipimpin Hj Uum Sumiati SPd, SDN Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, banyak meningkat sarana dan prasarana. Contohnya, dengan bertambah 5 ruang belajar sehingga mencukupi bagi terlaksana KBM pagi semua untuk 358 peserta didik.
Namun diakuinya, saat ini sekolahnya belum mempunyai mushalla, perpustakaan dan pemagaran meskipun sudah mengajukan proposal pada Dinas Pendidikan setempat. Menurut Uum, Jumat (18/9), sebagai acuan prioritas, SDN Kemuning berdiri diatas tanas seluas 2200 meter.
“Jumlah Rombel 12 dengan 11 ruang dengan pararael di kelas 1.Saat ini kami sedang mengajukan rehab kelas, dan sudah MoU untuk 3 ruang kelas,” jelas Uum.
Kegiatan KBMS sekolah kami, tambahnya rutin dilakukan sebagai mana mestinya. Sedang, upacara Senin, senam bersama pada hari Kamis, pada Jumat pagi diadakan zikir bersama plus BTQ dan pada Sabtu ekskul Pramuka.
“Permasalahan lainnya, menyangkut tenaga yang kurang. Siswa diasuh 14 pengajar dimana PNS-nya cuma ada 5 orang, tapi tenaga honor 9 orang sehingga perlu pengangkatan pegawai pemerintah. Agar kebersihan Sanisek terjaga, kami juga mempekerjakan petugas kebersihan 1 orang.” ■ titing

Tinggalkan Balasan