Sarah Panjaitan Nyanyikan Single “I’m Sorry Beib” Mendapat Simpati Publik

oleh -253 views
JAKARTA, HR – Sarah Panjaitan, gadis kelahiran Jakarta, 4 Januari 2000, namanya mulai mendapat perhatian saat menyanyikan single “I’m Sorry Beib”. Lagu ini menjadi pengantar awal Sarah masuik ke blantika music tanah air sepertinya.
Lagu “I’m Sorry Beib” diciptakan oleh Uchie Wiby ini bicara soal  cinta, yakni memutuskan pacar melalui lagu. Karena tema inilah yang paling universal dan mudah diterima sesuai karakter vocal Sarah yang ngepop, menjadikan lagu yang musiknya mudah diingat ini seperti mewakili emosi dan perasaan siapapun yang mendengarnya, terkhsus dikalangan remaja. Musiknya up-beat bisa mempengaruhi kita untuk bergerak, meski pun hanya sekedar menggerakan kaki atau kepala.
Meski  sebelumnya Sarah punya pengalaman, namun namanya belum dikenal seperti saat ini. Pengalaman bernyanyi diawali tahun 2014 mengikut kontes bernyanyi tingkatl nasional ‘Mama Mia” diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta. Indosiar, berhasil menyabet gelar Runner-Up Mama Mia 2014-2015.
Di pengalaman Mama Mia inilah Sarah menyadari potensi ada pada dirinya. Sehingga memacu Sarah untuk terus mengasah kemampuan olah vokalnya.
Kemampuan bernyanyi terbilang bagus, menjadikan ia  terlibat dalam konser seorang diva Vina Panduwinata yang bertema “September Ceria With Vina Panduwinata”. Dalam pagelaran tersebut Sarah membawakan lagu hitnyai Vina Panduwinata berkolaborasi bersama Dj Goeslann dan penabuh drum berbakat Ikmal Tobing.
Waktu kecil Sarah adalah sosok  pemalu dan tidak percaya diri. Rasa percaya dirinya hanya akan timbul ketika tangannya digenggam oleh ayahnya. Remaja cantik berdarah Batak-Minang ini sangat dekat dengan Alm Ayahnya, Pariang Panjaitan adalah seorang Jurnalis senior Indonesia. Sarah sangat mengidolakan dan sangat membanggakan sosok Ayahnya.
Peran sang ayah sangat dominan dalam karir bermusik sarah. Bungsu dari dua bersaudara ini dari sejak  kecil sudah diperkenalkan lagu-lagu dari Doris Day dan Vina Panduwinata oleh sang ayah. Juga lagu-lagu tang turut menghiasi playlist music yang selalu didengarkan oleh Sarah adalah lagu Grace Vanderwaal dan Taylor Swift, serta tidak ketinggalan Girlband Redvelvet asal Korea.
Jika  kelak Sarah sebagai salah satu solois yang berkibar, kita jadi ingat. Single “I’m Sorry Beib” menjadi pengantar baginya menuju ketenaran. igo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan