Sampat “Molor” Dua Jam Sidang Paripurna Ketua DPRD Kota Pagaralam Kesal !

oleh -68 views

PAGARALAM, HR – Sempat “MOLOR” dua jam sidang paripurna penyampaian dan penyerahan rekomendasi tentang catatan khusus mengenai Raperda LPP APBD tahun anggaran 2021 yang dijadwalkan rabu 22/06/2022 yang dijadwalkan pukul 10.00.WIB ditunda sampai beberapa jam.

Hal ini dikarenakan Walikota Pagaralam Alpian maskoni yang dijadwalkan akan hadir dalam sidang tersebut terlambat datang sampai beberapa jam dikarenakan adanya kegiatan lain yang dihadiri Walikota Pagaralam.

Hal ini membuat ketua DPRD kota Pagaralam Jeny Shandiyah, SE.MH Kesal, kepada rekan rekan media yang bertugas meliputi acara tersebut ketua DPRD kota Pagaralam mengekspresikan kekesalan beliau menyayangkan kejadian ini menurut beliau pentingnya agenda hari ini bersama Walikota Pagaralam yakni tentang penyerahan rekomendasi tentang catatan khusus mengenai Raperda LPP APBD TA 2021 namun rapat yang sudah disepakati bersama satu bulan yang lalu akan dilaksanakan hari ini rabu pukul 10.00 WIB namun molor hingga pukul 12.00 WIB lebih.

Dimana informasi yang didapat bahwa Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni masih mengikuti agenda kegiatan lain.

“Agenda hari ini sudah disepakati waktunya sejak satu bulan lalu jadi mestinya protokoler Walikota bisa mengkomunikasikan soal ini, jadi kami bisa tahu alasan kenapa Wako terlambat hadir,” ujar nya kesal.

Loading...

Pantauan rekan media diruang sidang utama DPRD kota Pagaralam semula sejumlah anggota dewan kota Pagaralam yang sudah hadir dan masuk diruang rapat membubarkan diri, lantaran Walikota belum terlihat hadir padahal mereka sudah menunggu hingga dua jam lebih,  padahal para kepala dinas, kantor dan para undangan sudah hadir baik dari TNI, polri sudah lama menunggu hingga akhirnya sidang paripurna tersebut bisa dilaksanakan sekitar pukul 12.00  WIB lebih. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan