Sambil Ngopi, Bahas Pembangunan di Daerah Perbatasan

oleh -580 views

KAPUAS HULU, HR – Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono ngopi bersama Sekcam, Kasi Pembangunan, anggota Koramil dan anggota Polsek, sambil bincang mencari solusi perbaikan jalan yang rusak di Dusun Melancau Desa Sungai Mawang Kec. Puring Kencana Kab. Kapuas Hulu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sinergitas antara Polri bersama instansi terkait dan masyarakat guna menjaga keamanan serta menjalin kebersamaan melalui ngopi bersama untuk berbagi informasi.

Dalam ngopi bareng tersebut, Kapolsek beserta anggota dan Muspika serta Instansi terkait membahas tentang solusi perbaikan jalan yang rusak di Dusun Melancau Desa Sungai Mawang, Kec. Puring Kencana Kab. Kapuas Hulu, merupakan satu-satunya akses menuju Kecamatan yang berbatasan dengan Negara tetangga Malaysia.

Loading...

“Kami berharap situasi yang sudah aman dan kondusif ini dapat terpelihara terus dengan baik, tentunya tanpa adanya kerja sama yang baik dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat hal ini sulit di wujudkan,” terang Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo. mul

Tinggalkan Balasan