Bupati Buka Porkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka

oleh -795 views

MAJALENGKA, HR – Dalam rangka memperat tali silaturahmi antar pegawai Dinas Kesehatan Kab Majalengka, digelarlah Pekan Olah Raga Kesehatan (Porkesda), yang dibuka oleh Bupati di halaman RSUD Cideres, Selasa (06/02).

Pembukaan Porkesda juga dihadiri Sekda Drs Ahmad Sodikin MM, Kepala Dinas Keseharan Kab Majalengka H Alimudin S.Sos MMKes, Direktur RSUD Majalengka dr H Harizal Herdansyah Harahap, Direktur RSUD Cideres dr Asep Suandi ME Pid, para UPTD Dinas Kesehatan beserta jajarannya se Kabupaten Majalengka.

Ketua Bakorkesma Kabupaten Majalengka, H Ida Heriani SKM MH Kes melalui Ketua Panitia Porkes Ketua Event H Sukardi SST MMRS, menyampaikan, bahwa Porkesda digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional. Tujuannya, ungkap Sukardi, menjalin silaturahmi dan memperat antara tenaga kesehatan dan karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka. Adapun jenis olah raga yang dilombakan yaitu cabang olah raga bulutangkis, voly ball, tenis meja putra-putri, dan futsal putra.

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi, sangat mengapresiasi kontingen olah raga kesehatan Dinas Kesehatan, selain mendorong olah raga demi kesehatan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama tenaga kesehatan, tenaga medis dan karyawan rumah sakit.

Loading...

“Semua harus didasari kebersamaan dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan mendukung penuh kegiatan ini untuk saling menunjukkan keterampilan di bidang masing-masing, dengan tidak meninggalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pekerjaan dan pelayanan kesehatan terus di tingkatkan, tenaga kesehatan diperhatikan dengan meningkatkan tingkat Kabupaten Majalengka. Selamat bertanding!” ucap Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan