Safari Politik, Karna Sobahi Sapa Warga Majalengka

oleh -533 views
oleh
Safari Politik, Karna Sobahi Sapa Warga Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Mantan Bupati Majalengka yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka, H Karna Sobahi didampingi Sekjen PDIP Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana dan para Caleg DPRD Kabupaten Majalengka mengelar safari politik ke sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Majalengka, Selasa (23/1/2023).

H Karna Sobahi mengatakan, Sapa warga silaturahmi keliling ke 50 desa di 26 kecamatan sapa warga silaturahmi Rajaban dan dalam rangka HUT ke-51 PDIP dan sosialisasi 50 Caleg DPRD dari PDIP di Kabupaten Majalengka.

Selain itu, Karna Sobahi menyampaikan kepada para pendukung dan simpatisan PDIP Majalengka agar ikut mendukung dan mensukseskan kader kader Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Majalengka dari PDIP.

Karna menambahkan bahwa selama lima tahun menjabat menjadi Bupati Majalengka, Anggota DPR RI TB Hasanuddin, H Sutrisno dan  DPRD Provinsi dan Kabupaten Majalengka banyak memberikan kontribusi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

“Untuk itu saya nitip kepada teman teman pendukung dan simpatisan PDIP supaya mendorong dan menghantarkan para Caleg DPR RI dan DPRD dari PDIP duduk sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Karna yang juga TKD Capres nomor urut 03 bertanggung jawab untuk mensukseskan dan menghantarkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang diusung dari PDIP.

“Sekali lagi kepada Masyarakat Majalengka terutama para pendukung, ranting dan simpatisan PDIP, sukseskan Pileg dan Pilpres pada tanggal 14 Februari 2024, ayo ke TPS sukseskan Pileg dan Pilpres di Majalengka, dengan mencoblos nomor urut 03 Ganjar – Mahfud Capres dari PDIP,” ujar H Karna.lintong

Tinggalkan Balasan