Berikan Santunan, Karna Sobahi Jenguk Warga Penderita Kanker Otak

oleh -322 views
oleh
Berikan Santunan, Karna Sobahi Jenguk Warga Penderita Kanker Otak.

MAJALENGKA, HR – Mantan Bupati Majalengka yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka H. Karna Sobahi melaksanakan safari Politiknya dengan menyapa Warga door to door sekaligus menampung aspirasi Masyarakat secara langsung.

H. Karna Sobahi menyampaikan sejumlah agenda Politik Saya dan sejumlah Caleg dan pengurus partai ke Desa -Desa untuk meraih simpati Masyarakat dalam mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden No Urut 03 Ganjar – Mahmud,DPR RI,DPRD Provinsi dan Kabupaten dari PDIP.

Saya bersama Caleg H Rasum dari Dapil 2 PDIP bersama Pengurus, relawan,pendukung,simpatisan dan ranting PDIP Majalengka berkomitmen turun langsung ke Masyarakat menampung aspirasi Masyarakat,Salah satu agenda kita hari,banyak aspirasi warga Desa Randegan terkait kepengurusan BPJS akan kita bantu,Sekaligus Saya menjenguk warga yang sedang menderita sakit Kanker Otak,Kita mendoakan sekaligus memberikan bantuan kepda Korban,hal tersebut di sampaikan H Karna Sobahi pada safari politik di Desa Randegan Rabu (24/1/2023).

Sementara Dede Darsini umur 33 tahun Warga Desa Randegan blok Bojong Kecamatan Jatitujuh yang mengalami sakit Kanker Otak didampingi Keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada ketua DPC PDIP Majalengka yang sekaligus mantan Bupati Majalengka H Karna Sobahi, “kami sangat terharu dengan kunjungan mantan orang nomor satu di Majalengka,mudahan mudahan H Karna Sobahi mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu wa ta’ala di berikan kesehatan,rezeki dan umur panjang serta tercapai Cita – citanya kembali terpilih jadi Bupati Majalengka pilkada 2024,” ujarnya.lintong

Tinggalkan Balasan