Saat Reses Hendriyansen Dengarkan Aspirasi Warga Minta Bantuan Modal dan Akses Jalan

oleh -66 views

PANGKALPINANG, HR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung Dapil Pangkalpinang Hendriyansen atau akrab disapa Ahok menyerap aspirasi warga Kelurahan Temberan, Air Itam, Kota Pangkalpinang saat reses di rumah warga setempat, Kamis (14/10/2021).

Dalam Reses tersebut,warga meminta bantuan agar diberi modal olahan laut untuk usaha kecil-kecilan skala UMKM seperti bikin kerupuk dan kemplang dan juga meminta membangun akses jalan di area kawasan rumah warga agar memadai.

Menurut Ahok, untuk buka usaha kecil-kecilan mereka berharap ada uluran tangan pemerintah dalam hal pemberian modal.mengenai akses jalan, untuk hal ini sudah diajukan dan sudah terealisasi dari Perkim Kotaku dengan dana pusat. Salah satunya daerah ini masuk peta kumuh, sehingga dapat pembangunan jalan,” ujar Ahok.

Namun, diakuinya ada area yang sudah diusulkan untuk dibangun jalan di kawasan rumah tetapi masyarakat menolak dengan alasan tanah rumahnya tinggal sedikit.

“Ada beberapa masyarakat yang tidak mengizinkan, lahannya untuk akses jalan tersebut, jadi terhambat. Mudah-mudahan masyarakat tersebut bisa memahami dan mengerti agar ada akses jalan untuk memudahkan bersama,” katanya.

Mengenai ini, dirinya mendorong dan akan dibantu oleh pihak RT dan RW setempat untuk mensosialisasikan agar masyarakat paham dan mengerti.”ujar hendriyansen. agus priadi

Tinggalkan Balasan