Rudiansyah Berangkat Sehat Pulang Sudah Jadi Mayat

oleh -106 views
Kedatangan Rudiansyah Berangkat Sehat Pulang Sudah Jadi Mayat.

TAKALAR, HR – Pupus sudah harapan Saripuddin Daeng Ngempo dan Kasmawati Daeng Baji kedua orang tua Rudiansyah, karena anak satu-satunya penopang Ekonomi keluarga kini sudah menyandang Almarhum.

Rudiansyah yang sudah bekerja sebagai Juru mudi Tugboat Danny 20 yang tenggelam di sungai Mahakam pada hari Kamis, 0(5/12/2019) telah ditemukan oleh Tim Basarnas Samarinda walaupun sudah jadi Mayat, minggu sekitar pukul 11.30 wita, sebuah mobil Ambulance telah tiba di kampung halaman di desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar dengan membawa mayat Rudiansyah.

Kampung yang sebelumnya hening tiba-tiba tangis keluarga memecah keheningan menjemput mayat Rudiansyah. Saripuddin Daeng Ngempo dan Kasmawati daeng Baji langsung pingsan setelah melihat anaknya yang sudah jadi mayat seakan tak percaya kepergian anak satu-satunya tumpuan harapannya, bukan hanya kedua orang tuanya yang histeris menangis tetapi semua sanak keluarga karena Rudiansyah dikenal di kampung sebagai anak periang dan taat beribadah.

Peti jenazah Rudiansyah.
Loading...

Sementara, “keluarga besar Rudiansyah sangat berterimakasih kasih kepada pihak perusahaan yang telah berupaya menemukan mayat Rudiansyah dan mengembalikan kepangkuan kedua orang tuanya dan sanak keluarganya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun,” tutur Araswandi Lira kepada mewakili keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan