RSUD Balaraja Berikan Pelayanan Nyaman ke Warga

oleh -230 views
TANGERANG, HR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja yang tepatnya berada di Jalan Raya Perahu Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mempunyai tempat yang sangat strategis dan sangat mudah untuk dijangkau karena kendaraan umum sudah memasuki wilayah tersebut.
RSUD Balaraja
RSUD Balaraja 11 November 2011 tepatnya sudah berusia 5 Tahun. Sarana dan prasarana RSUD Balaraja sangat maju pesat. Dari pelayanan sarana rawat inap, UGD, Poliklinik Umum, spesialis umum, serta ada juga kebidanan, spesialis dokter kandungan.
Ketika HR mengunjungi RSUD Balaraja (17/3) bertemu A Suryadi di ruangannya sebagai Humas mengatakan dengan adanya rumah sakit yang berdiri di Desa Tobat tidak harus berobat jauh ke RSUD Kota Tangerang lagi. Pihak RSUD tidak membatasin wilyah, sebagai pelayanan di kesehatan siap melayani masyarakat dengan baik dan dengan cepat.
Harapan dari Direktur RSUD Balaraja HJ Rr Reniati M bahwa pelayanan kesehatan di RSUD Balaraja akan ditambah SDM-nya, akan melayani dengan baik pada masyarakat dari manapun dan karena tidak membedakan status semua membutuhkan bantuan untuk sehat. Ruang inap ada 4 lantai dan menyiapkan 250 tempat tidur.
RSUD Balaraja menerima pelayanan yang menggunakan jaminan BPJS pemerintah, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Mandiri dan Jamkesda. Semua program Bupati Ahmed Zaki Iskandar menuju masyarakat sehat sejahtera.
Rumah sakit ini juga bekerjasama dengan Kantor Pencatatan Sipil Pemkab Tangerang, khususnya untuk ibu-ibu yang melahirkan. Hal ini diakui Kepala Dinas Pencatatan Sipil Uyung mengatakan program ini sebenarnya sudah berjalan dari bulan Januari. Namun masih belum lancar dikarenakan warga masyarakat yang melahirkan masih ada identitas diri yang belum lengkap. linda

Tinggalkan Balasan