RSU Imelda Pekerja Indonesia Rayakan HUT ke-31

oleh -271 views
MEDAN, HR – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 tahun RSU Imeda Pekerja Indonesia ditandai dengan acara pemotongan nasi tumpeng. RSU Imelda Pekerja Indonesia merupakan salah satu rumah sakit umum di Jalan Bilal, Medan, Sumatera Utara.
Dengan lokasi yang strategis namun tetap mengutamakan suasana nyaman bagi pasien, RS Imelda menjadi salah satu icon rumah sakit rujukan di kota Medan dan sekitarnya yang menerima pasien umum, askes dan BPJS. Demikian tutur dr Rosa Dalima di Jalan Bilal Medan, (27/4).
Rosa Dalima didampingi ayah dan ibunya sekeluarga, para pekerja medis menuturkan, pada ulang tahun RSU Imelda ke-31 sedianya meningkatkan kinerja dan pelayanan yang berkalitas dalam melayani masyarakat. Ia juga mengajak wartawan memperlihatkan serta menunjukkan ruangan inap yang cukup rapi dan bersih.
Sebelumnya, diadakan acara paparan tentang manfaat dari senam hamil yang diterangkan dokter didampingi dr Rosa Dalima, istri Imron Ritonga, pemilik Rumah Sakit Imelda.
Ny Siahaan Yoselina H Br Napitupulu dari Bank Mandiri Gunung Karakatau Medan bangga dan kagum atas kemajuan rumah sakit ini dilengkapi sarana prasarana yang cukup modern sehingga tak usah jauh-jauh ke luar negeri karena sudah lengkap.
Yoselina percaya RSU Imelda akan menjadi yang terbaik di Kota Medan, sehingga masyarakat sehat sejahtera. Diusianya yang ke-31 tahun RSU Imelda Pekerja Indonesia semakin dewasa, maju, bertanggunggung jawab dan mampu bersaing memberikan pelayanan kasih melalui medis untuk kemajuan kesehatan bangsa agar sejahtera dan semakin disayang Tuhan. ■ linche

Tinggalkan Balasan