Robi dan Casim Korban Tenggelam Dikali Ciasem Ditemukan Warga

Robi dan Casim Korban Tenggelam Dikali Ciasem Ditemukan Warga.

SUBANG, HR – Warga kampung Johar sari desa tanjungsari timur digegerkan anak sekolah yang tenggelam dikali Ciasem, Robi dan Casim awalnya ngajak bermain teman- temanya ke kali Ciasem untuk berenang, setelah sampai dikali Ciasem semua temannya juga ikut mandi di kali Ciasem sekitar jam 10.30 Wib, Senin (2/11/2020).

Agus selaku orang tua Robi yang tenggelam dikali ciasem saat dikonfirmasi terkait anak kandungnya yang tenggelam hingga tewas menjelaskan, “awalnya anak kami ngajak teman-teman sebayanya bermain di kali Ciasem untuk mandi bersama, saat itu (Robi) anak saya berenang ditengah kali Ciasem hingga akhirnya terseret arus dan tenggelam, mungkin yang sedang apes atau memang sudah nasibnya anak kami meninggalnya harus seperti itu, jujur saja memang dari pagi juga pikiran saya gelisa terus tidak enak perasaan, ternyata apa yang saya rasakan menjadi sebuah musibah buat keluarga,” ujar Agur.

Lanjut Agus, “awalnya kami tidak tau ada kejadian anak sekolah yang tenggelam di kali Ciasem, setelah mendengar informasi dari istri kami pun bergegas pulang untuk meyakinkan kalau anak sekolah yang tenggelam itu adalah anak kandung saya, kami sekeluarga hanya bisa pasrah tidak bisa berbuat apa-apa karena ini sudah takdir meninggalnya anak kami harus tenggelam dikali ciasem,” pungkas Agus.

Loading...

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tanjungsari Timur, H. Ahmad ketika diminta keterangan terkait tenggelamnya Robi dan Casim menerangkan. “Kami merasa kaget setelah menerima laporan dari warga, ada yang tenggelam anak sekolah di kali Ciasem, saya pun tanpa basa-basi langsung kelokasi kejadian, ternyata memang benar adanya kalau Robi dan Caism awalnya hanya mau bermain saja di kali Ciasem, terus Robi dan Casim berenang di kali Ciasem hingga hanyut dan tenggelam, keduanya merupakan anak sekolah Robi masih duduk dibangku kelas 4 SD dan Casim kelas 2 SMP, kami selaku kades ikut belasungkawa atas wafatnya Robi dan Casim semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujar Kades. herdi

Tinggalkan Balasan