Konferensi PGRI Wujudkan Sebagai Organisasi Profesi Perannya Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad ke-21

Konferensi PGRI Wujudkan Sebagai Organisasi Profesi Perannya Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad ke-21.

PAGARALAM, HR – Bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Gunung Gare Senin (2/11/2020) Tahun 2020 Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pagaralam masa bakti XXII Tahun 2020-2025.

Konferensi tahun ini mengangkat tema, “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad Ke-21”.

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan turut hadir Wakil Ketua PGRI Sumatera Selatan Syahrial.

Walikota Pagaralam Alpian Maskonu dalam sambutannya mengatakan, tantangan pendidikan pada abad ke-21 bagi tenaga pendidik akan semakin berat, sehingga diperlukan berbagai upaya dalam meningkatkan profesionalisme menyangkut sikap, mental, Soft Skill, serta komitmen para guru, agar memiliki kompetensi yang sesuai perkembangan zaman.

Lanjut Pian di dunia pendidikan sangatlah diperlukan guru yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar pada setiap satuan pendidikan.

Harapan Pian melalui konferensi tersebut, “Organisasi PGRI dapat membuat program-program kerja bidang pendidikan yang bisa diadaptasi di Kota Pagaralam, sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan,” kata Pian.

Loading...

Hal senada dikatakan Holidi Ketua PD PGRI Pagarlam masa bakti 2015/2020 kepada teman-teman wartawan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PGRI kota Pagaralam yang terpilih masa bakti 2020/2025 dan atas nama seluruh pengurus PGRI yang lama  masa bakti 2015/2020 mohoh maaf bila ada salah kehilapaan kami semoga PGRI Kota Pagaraam semakin maju kedepannya harapan Holidi. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan