Reses II, Pendidikan dan Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas Zaenudin

Anggota DPRD Zaenudin saat memberikan kata sambutan di hadapan masyarakat Kp Candu Rt 01/05 Desa, Serdang Wetan Kec Legok.

TANGERANG, HR – Warga Candu Rt 05/01 Desa, Serdang Wetan Kec Legok Kab Tangerang menyambut kedatangan Anggota DPRD Kab Tangerang Davil IV Fraksi Gerindra H Zaenudin SPd, dalam rangka tatap muka dan silahtuhrahmi dengan warga Kp Candu Rt 05/01 di Lapangan Olah Raga Volly Glora 05, Jumat (6/7).

Acara pertemuan itu, bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya sebagai masukan yang bisa digodok menjadi skala Prioritas Pembangunan di Kabupaten Tangerang. Hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda dan Warga Kp Candu Rt 05/01 Desa Serdang Wetan Kec Legok Kab Tangerang. Kesemuanya hadir mengikuti acara yang digelar sejak Pukul 19.30 WIB hingga usai.

Dengan kehadiran Dewan dari Partai Gerindra, Warga dan ikatan Pemuda 05 dapat menyampaikan aspirasinya tentang Sektor Pembangunan dan Kegiatan yang ada dilingkungan Rt 05/01. Terutama tentang Pembangunan Lapangan Olah Raga Volly, Bulu Tangkis, Senam para ibu-ibu Kader Pkk sebagai salah satu Prasarana kegiatan Olah Raga Warga 05 yang saat ini masih dalam proses membangun dan belum selesai sepenuhnya.

Anggota DPRD Kab Tangerang Zaenudin SPd dalam kata sambutannya mengatakan rasa puji sukur dan berterima kasih sekali kepada Warga lingkungan Kp, Candu Rt, 05/ 01 Desa, Serdang Wetan yang telah menerima kehadirannya beserta Rombongannya sebagai ajang silahtuhrahmi dan Reses ke-II.

“Dalam Pertemuan ini, Saya sampaikan Informasi usulan apa saja yang bisa diajukan serta bidang pembangunan mana yang sudah dicapai,” ujar H Zaenudin yang dikenal akrab dengan segala lapisan masyarakat.

Ditambahkannya ada pembagian tugas, misalnya mana yang masuk aspirasi Dewan kewenangan Dinas atau Kecamatan, untuk Davil IV, Pria yang aktif dalam berbagai hal kegiatan masyarakat ini menyatakan masih fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti pembangunan lingkungan, dan juga pendidikan, Tak hanya itu, Dalam Reses Ke II yang di mana masa-masa akhir Tahun 2018 yang masuk dalam Tahun Politik dirinya mengungkapkan akan tetap menyelesaikan apa yang sudah diusulkan oleh masyarakat, Seperti halnya aspirasi dan usulan yang disampaikan oleh Warga masyarakat Kp, Candu Rt, 05/01 Desa, Serdang Wetan ini.

“Pada akhir Tahun 2018 ini paling tidak pada bulan depan minggu ke-2 akan membahas APBDP terkait sisa anggaran Pemerintah dan mudah-mudahan anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dapat memprioritaskan usulan-usulan yang telah disampaikan masyarakat,” tandasnya.

Di tempat terpisah, selaku pengurus Rt 05 dan sekaligus mewakili warga 05, kepada HR, mengatakan, dengan adanya kunjungan Anggota Dewan DPRD Kab Tangerang H, Zaenudin, tentunya Warga sangat berharap adanya sebuah Dukungan dan bantuan dari Dewan, terutama tentang Lapangan Olah Raga ini, yang keseluruhannya belum selesai dan masih tahap membangun.

Loading...

“Saya mewakili Warga 05 sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan H Zaenudin yang telah mendengar aspirasi yang telah disampaikan oleh Warga dan Pemuda 05, dan Harapan kami Dewan dapat segera memberi Dukungan serta bantuannya untuk rampungnya Lapangan Olah Raga 05 ini,” pungkasnya.angga mc

Tinggalkan Balasan