Reses di Sri Menanti Levi Beberkan Capaian Pembangunan di Kabupaten Bangka

oleh -151 views
Reses di Sri Menanti Levi Beberkan Capaian Pembangunan di Kabupaten Bangka.

BANGKA, HR –¬† Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dapil Kabupaten Bangka Firmansyah Levi kembali melaksanakan reses ditahun ke-4 nya sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 di kelurahan Srimenanti, kecamatan Sungailiat Jumat (19/05).

Dalam kegiatan tersebut politisi partai Golkar ini mengatakan beberapa pencapaian – pencapaian pembangunan sepanjang tahun 2019-2023 yang terus disuarakan oleh anggota DPRD kepada pemerintah provinsi untuk di realisasikan, diantaranya pembangunan beberapa ruas jalan dan rumah sekolah.

“Salah satu contohnya seperti pembangunan jalan standarisasi provinsi yang ada di desa Karya Makmur. Selain dilakukan pelebaran juga dibuatkan pedestrian,” ucapnya.

Menurutnya pembangunan jalan tersebut akan dilakukan secara bertahap mulai dari Jl. Batin Tikal tepatnya di Sp. Bank Sumsel Babel sampai ke Puding Besar. Disamping itu juga ada pembangunan jalan dari Jl. Tanjung Pesona (Sp. perahu) sampai ke Rebo yang dilakukan melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selain pembangunan ruas jalan dirinya juga membeberkan rencana kedepan program anggota DPRD fraksi Golkar yaitu meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan pengembangan pendidikan, seperti pembangunan rumah sekolah dan Balai Latihan Kerja berserta fasilitas pendukungnya.

“Kami tahun ini mengalokasikan anggaran untuk pembangunan rumah sekolah SMAN 2 Sungailiat yang baru. Dan kedepan kami dari fraksi golkar dprd provinsi dan kabupaten akan memberikan dorongan penuh terhadap persiapan pembangunan dan fasilitas balai latihan kerja,” tegasnya.

Dirinya juga mengungkapkan salah satu yang menjadi kendala yang dihadapi ketika menyerap aspirasi masyarakat terutama para konstituennya pada saat reses adalah banyaknya usulan masyarakat yang disampaikan sebagian besar merupakan kewenangan dari pemerintah kabupaten. Sehingga beberapa dari aspirasi tersebut sulit untuk direalisasikan.

“Sebagian besar usulan masyarakat ini banyak yang kewenangannya ada di pemerintah kabupaten, seperti jalan yang ada didepan kita yang masuk dalam jalan lingkungan,” bebernya.

Disamping menyerap aspirasi, kegiatan reses inipun dimanfatkan Levi sebagai ajang mempererat tali silahturahim bersama para konstituennya yang ada di seputaran kelurahan Sri Menanti.

“ini sekaligus sebagai momen silahturahim saya bersama bapak-ibu sekalian yang ada di kelurahan srimenanti yang telah memberikan suaranya di pemilu kemarin”, ujarnya.

“Makasih banyak og abang, ayuk sekalian atas kepercayaannya¬† kepada saya,” tutupnya.

Loading...

Untuk diketahui kegiatan reses anggota DPRD provinsi Kep. Babel masa sidang II tahun sidang IV akan berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 19-21 Mei 2023. agus priadi

Tinggalkan Balasan