Reses, Anggota DPR RI Sambangi SDN Duri Kosambi 02 Pagi Jakarta Barat

Searah jarum jam: Penyambutan anggota DPR RI oleh pihak sekolah, foto bersama dengan sebagian Guru SDN Duri Kosambi 02 Pg, penyerahan piagam beasiswa PIP kepada pihak sekolah, dan penyerahan secara simbolis kepada siswa.

JAKARTA, HR – Anggota Komisi I DPR RI Charles Honoris melakukan reses ke sekolah–sekolah dengan meluncurkan Program Pemerintah Pusat yaitu Program Indonesia Pintar (PIP) sasarannya adalah peserta didik anak– anak usia sekolah dari keluarga yang tidak mampu.

Salah satu sekolah yang mendapatkan PIP adalah SDN Duri Kosambi 02 Pagi. Kedatangan anggota Dewan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah, para guru dan juga siswa–siswi serta orang tua siswa.

Bacaan Lainnya

Syihabudin SPd dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya merasa tersanjung karena baru kali ini SDN Duri Kosambi 02 Pg dikunjungi anggota DPR RI. Ia mengucapkan terima kasih kepada Charles Honoris yang telah memberikan bea siswa kepada sebagian muridnya. Juga menyampaikan pesan kepada orang tua siswa agar dipergunakan dengan sebaik–baiknya untuk kepentingan pendidikan anak.

Charles Honoris dari fraksi PDIP Dapil III merupakan anggota komisi I yang membidangi Pertahanan Luar Negeri Inteligent dan Komunikasi mitra pemerintah di Kementerian Komunikasi dan Informatika yang membidangi telekomunikasi, internet dan sebagainya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi acara ini.

Karena masih banyaknya para siswa yang belum mendapatkan KJP dan banyaknya aspirasi masyarakat terkait hal ini, maka pemerintah menerjunkan tim ke sekolah–sekolah untuk meluncurkan Bea siswa Program Indonesia Pintar (PIP) ini. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak.

Loading…

Charles mengutip pesan dari Kepsek agar dipergunakan dengan sebaik–baiknya jangan disalahgunakan. Kepada Kepsek agar peserta PIP ini didaftarkan kepada program KJP, program pemerintah yang manfaatnya lebih besar daripada PIP. jm

Tinggalkan Balasan