Kepsek dan Guru Se-Cengkareng Senam Bersama

oleh -614 views

JAKARTA, HR – Menjaga tubuh tetap bugar serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi melalui olahraga terus dilancarkan oleh jajaran pendidikan kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Para Kepala PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan SMK se Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, memiliki kegiatan rutin yang diadakan pada hari Jum’at sebulan sekali.

Kegiatan tersebut yaitu senam kebugaran yang diprakarsai oleh Drs H Mudrun Dhani selaku Kepala Satuan Pelaksana Dinas Pendidikan Kecamatan Cengkareng.

Seperti pada hari Jum’at 26 Januari 2018, diselenggarakan di SMAN 96 Jakarta Barat. Walaupun turun hujan, Pengawas, Kepala Sekolah dan guru–guru di wilayah Cengkareng tetap semangat mengikuti senam.

Anang Burhan selaku Kepsek SMA 96 Jakarta Barat mengungkapkan, walau cuaca hujan tak menyurutkan semangat para kepala sekolah serta para guru dan semoga memberikan dampak yang baik kepada anak didik kita untuk tetap semangat menuntut ilmu di sekolahnya masing–masing. Juga permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan.

Dalam kesempatan tersebut Drs H Tadjuddin Nur, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, menghimbau agar pelaporan dan pertanggungjawaban BOP dan BOS harus betul – betul jelas dan selesai sampai triwulan ke empat.

Lalu pembelian aset sekolah agar diinput dalam sistem supaya terekap barang–barang inventaris sekolah. Lalu untuk semua sekolah negeri maupun swasta diupayakan untuk membuat bank sampah.

Loading...

Walikota Jakarta Barat sedang menggalakan bank sampah yang bekerjasama dengan BNI. Kegiatan ini amat positif dan banyak kegunaannya antara lain siswa perduli sampah, lingkungan sekolah menjadi bersih, imbasnya punya hasil. jm

Tinggalkan Balasan