Relawan Gerak Deklarasikan Dukungan Terhadap H Karna Sobahi Kembali Pimpin Majalengka

oleh -516 views
oleh
Relawan Gerak Deklarasikan Dukungan Terhadap H Karna Sobahi Kembali Pimpin Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Relawan Gerakan Rakyat Karna Sobahi (GERAK) gelar silaturahmi dan ngobrol santai bersama salah satu tokoh Masyarakat yang sekaligus mantan Bupati Majalengka H Karna Sobahi bertempat di Buddys Caffee Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka Jumat (9/2/2024).

Dalam pertemuan ngobrol santai bersama H Karna Sobahi bersama salah satu tokoh Masyarakat sekaligus penggagas Relawan Gerakan Rakyat Karna Sobahi (Gerak) D.B Setia Budi dan sejumlah relawan Gerakan Rakyat Karna Sobahi menyatakan sikap mendukung penuh Bapak H Karna Sobahi Maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Majalengka.

D.B Setia Budi yang didampingi sejumlah Relawan Gerakan Rakyat Karna Sobahi menyampaikan,bahwa selama memimpin Majalengka H Karena Sobahi sudah banyak memberikan kontribusi kepada Masyarakat Majalengka.Salah satu pembangunan sejumlah infrastruktur,penataan Kota Majalengka,memberikan bantuan pelayanan BPJS gratis,bantuan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu dan sejumlah bantuan lainnya termasuk membantu para iman Masjid,jompo dan menjenguk orang sakit, ujar Budi.

“Kami relawan Gerak (Gerakan Rakyat Karna Sobahi) yang terdiri dari sejumlah elemen Masyarakat Majalengka mulai dari tokoh Masyarakat,Ormas dan para Jurnalis Majalengka tegak lurus menyatakan sikap dan dukungan penuh kepada Bapa H Karna Sobahi kembali memimpin Kabupaten Majalengka pilkada 2024,ujar Ketua Relawan Gerak D.B Setia Budi.

Sementara mantan orang nomor satu di Kabupaten Majalengka H Karna Sobahi yang juga Ketua DPC PDIP Majalengka menyampaikan banyak terimakasih kepada Relawan Gerakan Rakyat Karna Sobahi,Saya bekerja untuk Masyarakat Majalengka,biarkan Masyarakat yang menilainya,Semua kritik dan saran Masyarakat semua kita tampung dengan turun langsung ke lapangan untuk mencari solusi terbaik,ujar H Karna.

Masih kata H Karna,meski Saya sudah tidak jadi Bupati Majalengka,Saya rutin melakukan silaturahmi dengan para sesepuh Saya tokoh Politik,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kerena itu memang kebiasaan Saya sejak dulu menjalin silaturahmi dengan siapapun asal untuk kemajuan Majalengka,ujarnya.

Di singgung terkait persiapan Pilkada 2024, H Karna Sobahi menyampaikan Saya sudah sangat siap andai Pilkada Majalengka di gelar lusa, Saya sudah siap, ujarnya sambil melempar senyum.lintong

Tinggalkan Balasan