Momen Kedekatan Karna Sobahi dengan Rakyat dalam Acara Rajaban dan Isra Mi’raj

oleh -498 views
oleh
Momen Kedekatan Karna Sobahi dengan Rakyat dalam Acara Rajaban dan Isra Mi'raj.

MAJALENGKA, HR – Tokoh masyarakat yang juga politisi asal Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi, menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat dalam acara Rajaban dan peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Blok Pusaka Indah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Karna Sobahi tidak hanya hadir sebagai tamu kehormatan, namun juga menyampaikan tausiyah tentang memaknai salah satu hari besar agama Islam tersebut sebagai tuntunan kehidupan umat.

“Salat adalah seperti detak jantung dalam tubuh manusia yang sebaiknya tidak pernah diabaikan. Seperti detak jantung yang memompa kehidupan ke seluruh tubuh, salat memompa spiritualitas dan keberkahan ke dalam jiwa kita,” ungkap Karna Sobahi, Jumat (9/2/2024).

Pesan-pesan keagamaan yang disampaikan oleh Karna Sobahi diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, usai acara berlangsung, Karna Sobahi juga melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar.

Kegiatan yang dilakukannya ini menunjukkan kepekaan dan kepeduliannya terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, saat akan meninggalkan lokasi, dirinya menyempatkan menghampiri pedagang Mie Ayam dan membeli dengan memborongnya untuk membagikannya secara gratis kepada warga yang hadir.

Momen tersebut menunjukkan sikap dari sosok yang pernah memimpin Kabupaten Majalengka periode 2018-2023 ini peduli terhadap para pedagang lokal.

Berbagai aksi nyata yang dilakukan dalam acara tersebut, Karna Sobahi tidak hanya mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, tetapi juga membuktikan komitmennya dalam mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Majalengka.lintong

Tinggalkan Balasan