Relawan Basajan Siap Menangkan Sanwasi – Taufan

oleh -622 views

MAJALENGKA, HR – Pasca pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Majalengka, menghasilkan tim relawan yang solid dan siap untuk memenangkan pasangan H. Sanwasi dan H. Taufan Ansyar.

Terbentuknya sebuah kelompok tim relawan yang bernama BASAJAN (BAlad SAnwasi Jeung taufAN) untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dilaksanakan pada Pukul 20.00 WIB, di Jalan Raya Siliwangi Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/1/2018).

Dalam pembentukan tim relawan tersebut telah terbentuk organisasi didalamnya yaitu, Tirta Wirahman SH sebagai Ketua Umum BASAJAN, Ki Ireng Drajat sebagai Wakil Ketua, Sekjen 1 Billy dan Sekjen 2 Deni, Bendahara Yudi H Asari dan Tati Novianti, serta para anggota BASAJAN dari berbagai kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Majalengka.

Tirta Wirahman SH menyampaikan, “Dibentuknya tim relawan BASAJAN ini untuk memenuhi permintaan para pendukung yang siap berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Majalengka yaitu H. Sanwasi dan H. Taufan Ansyar.”
Dari mulai pembentukan tim relawan ini, pihaknya sudah mendistribusikan ratusan baliho berukuran sedang bersama para relawan yang tergabung dalam BASAJAN.

Masih dikatakan Tirta Wirahman SH, “Kami masyarakat Majalengka sangat mendukung kepada calon Bupati Sanwasi Taufan, dibentuknya BASAJAN ini bahwa kami sangat peduli dengan kepemimpinan Sanwasi dengan Taufan, kami sebagai masyarakat Majalengka akan semampu, sekuat tenaga mendorong dan menolong apa saja untuk menyukseskan Pasangan SOPAN SANTUN untuk memimpin Majalengka dan mengantarkannya ke Pendopo Majalengka.”

Loading...

Terbentuknya BASAJAN ini bukan saja untuk tingkat kecamatan tapi tingkat Kabupaten Majalengka dan akan ada BASAJAN di desa-desa hingga pelosok-pelosok yang ada di Majalengka ini.
“Intinya, BASAJAN adalah tim relawan pemenangan, kami tim relawan BASAJAN ini adalah tim tingkat kabupaten Majalengka, dan nanti kami akan mengadakan Deklarasi BASAJAN tingkat Kabupaten Majalengka, sementara untuk keanggotaan ada di tiap desa, dan tiap koordinator itu ada tiga orang terdiri dari koordinator Kecamatan, koordinator Desa ada 10 orang, dikalikan 26 Kecamatan berarti 260 orang koordinator. BASAJAN sudah siap ngarojong untuk mengantar kesuksesan pasangan calon yang menamakan SOPAN SANTUN dalam memimpin kabupaten majalengka periode 2018 – 2023,” pungkasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan