Razia Miras jelang Pilkada Kota Tangsel

TANGSEL, HR – Dalam rangka menyambut Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 9 Desember 2015, jajaran Polsek beserta Satpol PP Kecamatan Pondok Aren serta unsur TNI menggelar razia minuman keras di wilayah hukum Polsek Pondok Aren pada hari Sabtu (14/11/2015).
Razia miras tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pondok Aren Roger Piri serta Wakapolsek Achmad Sugandi dan Kasatpol PP Kecamatan Pondok Aren. Kegiatan ini menyisir tempat–tempat hiburan dan warung remang–remang di wilayah Pondok Aren.
Dalam razia miras tersebut berhasil didapati ratusan botol minuman keras berbagai jenis dengan kadar alkohol diatas 50% yang berhasil disita dari beberapa titik tempat hiburan dan warung remang–remang.
“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan yang akan berlangsung kurang dari 24 hari lagi agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Roger Piri usai razia kepada HR.
Ditambahkan lagi, miras ini dapat mengakibatkan seseorang berbuat tindak kejahatan. Untuk itu, pada malam ini kami melakukan ‘giat razia miras’ guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren. andre e

Tinggalkan Balasan