Ratusan Personel Polres Majene Mengikuti Rapid Test Massal

oleh -53 views
Ratusan Personel Polres Majene Mengikuti Rapid Test Massal.

MAJENE, HR – Untuk mengetahui kondisi kesehatan personil selama pandemic covid-19, ratusan personel Polres Majene mengikuti rapid test massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang digelar di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene. Pagi (22/06/2020).

Terlihat Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si Bersama Wakapolres Majene, para pejabat utama Polres Majene serta personil Polres Majene antusias ikut melakukan rapid tes yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Majene dengan melibatkan petugas medis dari Puskesmas yang ada diwilayah Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Petugas medis mengawali pemeriksaan dengan mendata identitas dan riwayat personil. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah dari masing-masing personil.

Kapolres Majene mengatakan rapiod test bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan Anggota Polri dari paparan virus corona, sekaligus mempersiapkan pengamanan jelang pemberlakuan kenormalan baru.

Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan rapid test kepada seluruh personel Polres Majene dan hasil rapid test untuk 100 orang personil sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona.

Loading...

“Ini sebagai langkah antisipasi kita karena bagaimana pun Polri sebagai garda terdepan dalam hal melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan rentan tertular Covid-19. Maka perlu di-rapid test,” ucap Kapolres majene. tia

Tinggalkan Balasan