Rapat Koordinasi Penyampaian Tugas Dan Tanggung Jawab Puskodalops Korem 121/Abw

oleh -173 views
Rapat Koordinasi Penyampaian Tugas Dan Tanggung Jawab Puskodalops Korem 121/Abw.

SINTANG, HR – Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro memimpin rapat koordinasi penyampaian tugas dan tanggung jawab Puskodalops Korem 121/Abw, kegiatan ini berlangsung di ruang Puskodalops Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (24/1/2023).

Selain sebagai Komando dan pengendalian operasi fungsi utama, Puskodalopsrem 121/Abw juga memili fungsi membantu didalam tugas organik militer. Komando dan pengendalian operasi juga memiliki tugas turunan dari Komando atas yaitu menyajikan data-data informasi yang dibutuhkan oleh pimpinan satuan.

Didalam rapat ini membahas tentang tugas dan fungsi utama Puskodalopsrem 121/Abw dan juga mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ditahun sebelumnya.

Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro sebagai pimpinan rapat mengatakan “ kendala yang sering ditemukan selama ini salah satunya adalah laporan yang disajikan masih terdapat kesalahan akibat masih kurangnya ketelitian didalam pembuatan laporan,” ungkap Kasiops.

Loading...

Kasiops Kasrem 121/Abw juga menekankan  usai pelaksanaan rapat ini diharapkan tidak ada lagi kekeliruan dan lebih teliti lagi dalam pembuatan laporan yang akan dilaporkan ke komando atas. tim

Tinggalkan Balasan