Ramaikan Tahun Baru Islam, Warga Duri Kosambi Pawai Obor

oleh -180 views
JAKARTA, HR – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat menggelar pawai obor.
Acara ini berlangsung setiap tahun dalam penyambutan tahun baru Islam. Kekompakan yang terjadi dan terselenggara acara ini berkat dukungan dari warga sekitar yang sangat antusias.
Sebelumnya, ba’da asar juga dilakukan oleh PAUD, TPA, TPQ AT Thohiri dengan tujuan agar para generasi penerus bangsa ini mengenal tradisi dan peringatan hari – hari besar Islam. Terlihat para putra–putri dengan mengenakan seragam putih–putih melantunkan sholawat – sholawat Nabi dengan riang gembira didampingi para guru.
Tak lupa sesekali May selaku guru PAUD berorasi kepada masyarakat yang dilaluinya agar semua orang tua peduli akan pentingnya pendidikan baik di sektor agama maupun umum dan stop kekerasan pada anak.
Dalam orasinya ia menghimbau agar semua orang tua khususnya yang ada di sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar mengajak putra–putrinya yang sudah berusia 5 tahun agar masuk dalam dunia pendidikan. jm

Tinggalkan Balasan