Ramai-ramai Pakai Slogan Unik Dalam Pilkada

oleh -226 views
Bakal calon bupati Natuna
NATUNA, HR – Sebanyak lima pasangan calon sudah mendaftarkan diri secara resmi ke KPU Natuna, yaitu Dedi Yanto dengan M Yunus, Ilyas Sabli dan Wan Arismunandar, Imalko dan Mustamin Bakri, Rodhial Huda dan Rusdiyanto serta Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti.
Dari kelima pasangan ini, dua diantaranya maju melalui jalur independen, yakni Dedi Yanto dengan M Yunus, Ilyas Sabli dan Wan Arismunandar. Sedangkan tiga pasangan lainnya merupakan pasangan calon yang maju diusung oleh partai politik (Parpol).
Berbagai macam slogan dilontarkan untuk menarik simpati rakyat. Para tim sukses pun mulai ramai mengkumandangkan slogan, dan visi misi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Natuna yang mereka usung. Misalnya saja slogan “DENSUS” yang dipakai oleh pasangan Dedi Yanto dan Yunus untuk menyingkat nama keduanya. Kemudian ada juga “ILYAS BERWARIS” yang diartikan Ilyas bersama Wan Aris.
Pasangan Imalko dan Mustamin Bakri mengusung slogannya dengan nama “BERILMU” artinya bersama Insyaallah melanjutkan membangun umat. Sedangkan pasangan muda Rodial Huda dan Rusdi dengan slogannya “DUO-RR”.
Tidak mau kalah, mantan Bupati Natuna yang pernah tersandung kasus korupsi, yakni Hamid Rizalberpasangan dengan Ngesti Yuni Suprapti mengusung slogan dengan nama “ BERHATI NYAMAN”, yang artinya bersama Hamid Rizal dan Ngesti natuna yang adil maju makmur dan beriman.
Lima slogan untuk 5 pasangan calon saat ini terus mensosialisasikan diri mereka menuju ajang Pilkada serentak pada Desember 2015 di Natuna. Kini tinggal masyarakat Natuna selaku pemilih yang menilai sendiri pemimpin Natuna kedepannya. ■ fian

Tinggalkan Balasan