Ramah Tamah BKOW Bangka Belitung, Nana Safriati Safrizal: Saya Siap Terjun Langsung Ke Masyarakat

oleh -304 views
oleh
Ramah Tamah BKOW Bangka Belitung, Nana Safriati Safrizal: Saya Siap Terjun Langsung Ke Masyarakat.

PANGKALPINANG, HR – Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (13/12/23) menjadi saksi pertemuan yang hangat antara Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) sekaligus Pj Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel), Safriati Safrizal bersama Pengurus dan Ketua Organisasi Wanita Se-Kepulauan Bangka Belitung.

Seperti pepatah yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang” pertemuan ini dilaksanakan dalam konteks keakraban dan pemahaman antarorganisasi, yang diharapkan dapat memperkuat hubungan serta kolaborasi, untuk mencapai tujuan bersama, sebelum Ketua dan Pengurus BKOW Kep. Babel dikukuhkan esok hari.

Ketua BKOW Kep. Babel yang akrab disapa Nana Safriati Safrizal menyampaikan bahwa pertemuan itu dilaksanakan untuk saling mengenal di antara organisasi wanita yang ada untuk melaksanakan program kerja.

“Silaturahmi ini menjadi momentum berharga untuk saling bersinergi, bertukar pengalaman, dan menciptakan terobosan-terobosan baru dalam pembangunan,” ujar Ketua BKOW.

Nana Safriati Safrizal juga menegaskan bahwa dirinya siap diajak untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Saya pastikan saya siap diajak oleh ibu-ibu semua untuk turun dan terjun langsung ke masyarakat. Kita ingin bagaimana caranya kita semua unsur yang ada di sini bersama Forkopimda, turun ke masyarakat sesuai dengan lokus yang kita tentukan,” tegasnya.

Nana Safriati Safrizal juga menekankan agar BKOW Kep. Babel ke depan bisa mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya seremonial, dan diperbanyak untuk program dan kegiatan aksi nyata terjun ke masyarakat.

Pada kesempatan itu Ketua BKOW Nana Safriati Safrizal juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Babel yang begitu ramah, sehingga terjalin kerukunan masyarakatnya, yang menurutnya merupakan potensi sebagai unggulan daerah.

Oleh karena itu Nana Safriati Safrizal mengapresiasi kehadiran Ibu-ibu dan wanita dari berbagai organisasi dalam pertemuan silaturahmi ini. Ia berharap pertemuan ini  menjadi awal yang lebih kuat untuk bersama-sama menciptakan perubahan positif bagi perempuan dan masyarakat di Kepulauan Babel.

Selain itu Kesepakatan bersama dan komitmen untuk terus bekerja sama diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di daerah ini.

Mari bersama-sama kita bergandengan tangan, berkolaborasi dan bersinergi untuk Babel yang lebih baik, lebih berkembang dan lebih modern.

Ikut mendampingi Ketua BKOW Kepulauan Babel dalam pertemuan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rahayu Mulya Naziarto dan Ketua serta pengurus berbagai organisasi wanita di Provinsi Kep. Babel yang tergabung dalam BKOW.agus priadi

Tinggalkan Balasan