Rakorcab DPC Partai Gerindra Kab Melawi Tahun 2018

oleh -580 views

MELAWI, HR – Ketua DPD Provinsi Partai Gerindra Ir H Suriansyah MMA membuka Rakoorcab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Melawi tahun 2018, di aula Gedung Pertemuan di Emaus, Selasa (24/4/2018).

Dalam sambutannya, Suriansyah memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Melawi, terutama kepada seluruh pengurus PAC yang ada di 11 Kecamatan, dapat hadir keseluruhannya. Hal itu menunjukan bahwa kekompakan sudah benar-benar terbangun.

“Bersama Partai Gerindra kita sukseskan Pilgub tahun 2018, pileg dan pilpres 2019 serta raih kemenangan untuk Indonesia jaya.

Dalam kegiatan Rakorcab tersebut hadir pula Calon Gubernur nomor urut 1 Drs Milton Crosbi M.Si dan bakal calon anggota DPR RI Anton Situmorang dari Partai Gerindra Dapil Kalbar Dua, hadir pula Joni Yosman Sekretaris Partai PAN Kabupaten Melawi dan Ritaudin SE Ketua Tim Pemenangan Milton Boyman.

Iif Usfayadi ST MSos selaku Ketua DPC Partai Gerindra bersyukur mendapat angka dua sebagai nomor urut peserta Pemilu 2019. Angka dua adalah simbol kedamaian yang dapat membawa berkah bagi Indonesia.

“Nomor dua adalah lambang kedamaian, semoga ini menjadi pertanda alam bahwa Gerindra kedepan akan menjadi pemenang pemilu yang membawa kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi, Iif Usfayadi ST Msos, saat memberi sambutan, Selasa (24/4/2018), di Balai pertemuan Emaus.

Namun, menurut Iif, apa arti nomor seri bila tidak disertai kerja keras seluruh kader.

Iif mengatakan, pada akhirnya, dua nomor seri hanya akan bermakna jika itu akan menguntungkan masyarakat. Seperti halnya cita-cita kehadiran partai sebagai alat politik dalam berbangsa dan bernegara.

Karena itu, Iif mengajak semua kader yang memiliki bendera garuda untuk mulai bahu bekerja keras untuk memenangkan pemilihan dan Pemilihan Presiden 2019.

“Saat ini, setidaknya kita mulai dari Provinsi Kalbar, untuk bekerja keras untuk memenangkan hati orang-orang untuk memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo sebagai Presiden 2019-2024,” katanya.

Loading...

“Dalam acara Rakoorcab ini kita ucapkan terima kasih atas bantuan dana dari Rianto ST selaku Caleg DPRD Perovinsi Kalimantan Barat yang telah berpartisipasi dan membantu kami dalam menyukseskan rakorcab. abd

Tinggalkan Balasan