Biaya Kunjungan Kerja DPRD Prov Riau Fantastis

oleh -1.3K views

RIAU, HR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Riau pada tahun anggaran 2016 mendapat alokasi anggaran yang sangat fantastis untuk kegiatan kunjungan. Berdasarkan data yang diperoleh HR, bahwa anggaran tersebut mencapai Rp 150 miliar lebih.

Data tersebut menyebutkan kalau biaya kunjungan tersebut dibagi dalam 3 item diantaranya; kunjungan kerja Alat Kelengkapan Dewan, Kunjungan Luar Negeri Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD.

Terkait hal tersebut pihak Skretariat DPRD Provinsi Riau hingga berita ini dirilis belum juga membalas surat konfirmasi yang dilayangkan HR, yang ditujukan pada Sekretaris Dewan Provinsi Riau.

Sementara itu, pihak Humas Sekretariat DPRD Provinsi Riau melalui pesan selularnya kepada HR meminta agar HR untuk menanti balasan surat beberapa hari lagi.

“Kasih waktulah orang buat balasan surat kau tu, tunggu beberapa hari dibalasnya itu,” kata pihak Sekretariat.

Loading...

Sangat ironi memang padahal item pertanyaan yang diajukan HR hanya lima pertanyaan yang dua diantaranya hanya butuh jawaban benar atau tidak, pihak Sekretariat DPRD sampai membutuhkan waktu berhari-hari. dar

Tinggalkan Balasan