Rakor Dukungan dan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi

oleh -338 views
Rakor Dukungan dan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, HR – Puluhan Camat se-Kabupaten sukabumi mengikuti Rapat Koordinasi ( Rakor) Dukungan  dan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Aula Setda – palabuhanratu.Acara rakor dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri yang didampingi oleh Sekda Ade Suryaman, SH., MM., Kamis (19/1/23)

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka untuk membahas teknis persiapan untuk mendukung dan memfasilitasi penyelenggaraan pemilu 2024.” Hari ini kita memulai langkah untuk persiapan pemilu presiden dan wakil presiden serta pileg yang akan di selenggarakan di bulan februari 2024,” jelas wabup.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan membantu dan memfasilitasi penyelenggaraan pemilu tahun 2024 supaya berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Kita berkewajiban memfasilitasi dan  membantu penyelenggaraan pemilu ini supaya berjalan dengan lancar, aman dan nyaman,” sambung wabup.

Wabup pun mengingatkan agar para ASN lingkup pemkab sukabumi untuk tetap menjaga netralitas dan menjunjung tinggi norma yang berlaku. “Bapak dan ibu harus siap melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, Lakukan sesuai tugas fungsi dan kewenangan yang dimiliki dan Kita adalah asn yang mempunyai norma yang tegak lurus untuk istiqomah yang harus melaksanakan aturan netralitas penuh,” ungkapnya.

Tak lupa wabup pun meminta dalam proses persiapan dan penyelenggaraan harus tetap menjaga komunikasi dengan lintas sektor.

Loading...

“Lakukan koordinasi baik dengan forkopimcam maupun dengan KPU jika ada sesuatu hal yang penting, jangan sampai gegabah dalam mengambil Tindakan,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan