Rakerdasus PDIP se-Prov Riau: Hotel Pangeran Memerah

oleh -691 views
Suyatno, Ruslan Tarigan dan Kader Tani PDI Perjuangan.

RIAU, HR – Sabtu (17/2/’18) warna merah mendominasi Hotel Pangeran Pekanbaru, terlihat pengunjung berpakaian merah hilir-mudik di sekitar hotel, mulai dari halaman, ruangan dan juga parkiran. Para tamu tersebut adalah kader-kader PDI Perjuangan yang hadir untuk mengikuti rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) se Provinsi Riau.

Di sela-sela rehat Rakersus, Ruslan Tarigan Kader PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Pekanbaru menanggapi permohonan HR untuk masuk melakukan wawancara, dan mempersilahkan HR untuk masuk.

“Mau wawancara? Ayo, saya bawa masuk” kata Ruslan Tarigan.

Suyatno, kader PDI Perjuangan kepada HR menyampaikan kalau Rakersus tersebut merupakan moment bersejarah untuk menyukseskan pemilihan Gubernur, dan dirinya berharap Rakersus membuahkan suatu keputusan yang terbaik untuk Riau.

“Bagi DPP PDI Perjuangan, DPD, DPC, PAC sampai ke anak-anak ranting, hari ini merupakan hari berserajah bagi PDIP. Rapat kerja daerah khusus ini tujuannya adalah dalam rangka menyuskseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Mudah-mudahan dalam rapat kerja daerah ini membuahkan suatu keputusan yang baik untuk Riau kedepan,” kata Suyatno.

Rakersus PDI Perjuangan Provinsi Riau tersebut bersifat internal. Selain dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan, Kordias Pasaribu, dan para Ketua DPC 12 Kabupaten/Kota se Riau salah satunya Ketua DPC PDIP Pekanbaru, Robin Hutagalung. Rakersus tersebut juga dihadiri beberapa kader DPP PDIP dan tak ketinggalan Kader PDIP yang juga salah satu Calon Wakil Gubernur Riau, Suyatno.

“Karena ini internal sifatnya, mungkin ada sekian banyak masukan yang diberikan oleh para peserta, hampir semua itu adalah tujuan yang baik untuk meraih sebuah pemenangan. Sisitemnya seperti apa, makanya dibicarakanlah dalam rapat kerja daerah khusus. Seriau ini, DPC 12 Kabupaten/Kota se Riau, juga dihadiri oleh 4-5 orang dari DPP PDI Perjuangan,” kata Suyatno.

Suyatno menyampaikan bahwa salah satu kader PDI Perjuangan maju dalam kancah politik 2018 pemilihan Gubernur yaitu dirinya.

“Salah satu kader PDI Perjuangan maju dalam kancah politik 2018 pemilihan Gubernur yaitu saya sendiri” kata Suyatno.

Akan tetapi sewaktu ditanya lebih dalam terkait visi dan misinya sebagai salah satu calon dalam pemilihan, Suyatno menolak dikarenakan momen tersebut bukan untuk itu, tetapi untuk Rakersus PDI Perjuangan Daerah Riau, yang sifatnya Internal.

Loading...

“Ahh…, mungkin lain kali aja. Karena ini Rakersus Partai PDI Perjuangan,” kata Suyatno. ti/dar

Tinggalkan Balasan