Nadalsyah Calon Bupati Barito Utara

oleh -699 views
Cabup Kab Barito Utara, H Nadalsyah dan Wabup Sugianto Panala Putra berfoto bersama tim pendukung serta para relawan, usai memperoleh nomor urut satu untuk pilkada Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Barito Utara 2018-2023, H Nadalsya dan Sugianto Panala Putra SH terlihat sangat senang dan bahagia saat mendapat nomor urut 1 pada pencabutan nomor urut peserta paslon yang dilaksanakan KPU Barito Utara, Selasa (13/2), di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH menyatakan terima kasih kepada KPU Barito Utara pada kegiatan yang sudah dilaksanakan, karena semuanya berjalan damai dan lancar.

Ketika ditanyakan tentang perolehan nomor urut 1, H Nadalsyah dengan penuh tawa menyatakan bahwa nomor urut 1 adalah kode alam untuk dirinya kembali lagi memimpin Barito Utara periode 2018-2023 serta mohon doa dan dukungannya.

H Nadalsyah menepis terkait kabar-kabar burung bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah pada tahun 2021. Dijelaskanya, bahwa dia mendukung agar Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto menuntaskan tugasnya untuk dua periode memimpin Kalimantan Tengah.

“Apa yang ada beredar ditengah masyarakat sekarang ini itu gosip dan tidak benar,” ungkapnya.

H Nadalsyah berkomitmen jikalau tetap terpilih menjadi Bupati Barito Utara untuk kedua kalinya, dirinya akan menuntaskannya sampai tahun 2023.

“Baru tahun 2024, bila memang ada pilkada serentak di seluruh Indonesia, tidak menutup kemungkinan untuk maju menjadi Calon Gubernur Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Loading...

H Nadalsya dan Sugianto Panala SH maju menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Utara dengan jargon “Bekerja Membangun Barito Utara”, sehingga nantinya semua pekerjaan yang belum terselesaikan dapat dituntaskan pada periode yang kedua. mps

Tinggalkan Balasan