PWI Majalengka Resmi Bentuk Kepengurusan IKWI di Majalengka

oleh -819 views
PWI Majalengka Resmi Bentuk Kepengurusan IKWI di Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Majalengka kini memiliki organisasi ‘pendamping.’ Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Majalengka resmi terbentuk setelah dilakukan pemilihan di Jembar Park, Desa Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel, Kamis (19/1/2023).

Dalam pemilihan itu, terpilih sebagai ketua Urip Fitria SPd AUD. Merupakan istri dari ketua PWI Majalengka Pay Supardi. Adapun untuk posisi sekretaris, diisi oleh Yani Suryani dan bendahara dijabat oleh Ratnasari.

“Alhamdulillah, akhirnya di Majalengka sudah terbentuk IKWI. Sebelumnya, hanya Kabupaten Majalengka saja yang belum ada kepengurusan IKWI,” kata Pay Supardi.

PWI Majalengka Resmi Bentuk Kepengurusan IKWI di Majalengka.

Dengan terbentuknya kepengurusan IKWI, jelas dia, diharapkan bisa lebih meningkatkan lagi program-program PWI. “Selain bisa bersinergi dengan PWI, teman-teman di IKWI juga tentunya punya program sendiri. Yang pasti, dengan terbentuknya IKWI, silaturahmi antar keluarga besar wartawan di Majalengka bisa semakin erat lagi,” jelas dia.

Sekretaris PWI Majalengka Asep Sutrisno menjelaskan, kepengurusan IKWI Majalengka yang baru terbentuk itu, nantinya secara legalitas akan dilantik oleh pengurus IKWI Jabar.

Loading...

“Setelah tersusun kepengurusan, kami laporkan ke IKWI Jabar, untuk selanjutnya nanti pelantikan pengurus. Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama, teman-teman IKWI akan dilantik,” beber dia. lintong

Tinggalkan Balasan