Kodim 0617 Majalengka Bangun Rutilahu Istri Seorang Veteran

oleh -914 views
Kodim 0617 Majalengka Bagun Rutilahu Istri Seorang Veteran.Kodim 0617 Majalengka Bagun Rutilahu Istri Seorang Veteran.

MAJALENGKA, HR – Sebagai wujud rasa kesosialan kepada pejuang terdahulu Kodim 0617 Majalengka mengadakan bhakti sosial yaitu membangun rumah layak huni untuk Ibu Ayunah (80) yang merupakan istri seorang pejuang veteran warga Desa Lemahputih Rt. 001/001, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Bedah rumah yang dikerjakan Kodim 0617 Majalengka bersama masyarakat setempat telah dikerjakan selama satu bulan dan hari ini Kamis (19/01/2023) telah diresmikan oleh Kasdim mewakili Dandim 0617 Majalengka.

Kasdim Mayor Inf. Yayat Nurhidayat saat meresmikan mengatakan bahwa bedah rumah ini merupakan wujud sinergitas Kodim 0617 Majalengka yang ditugaskan oleh Pangdam III Siliwangi untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui rumah yang layak huni.

Program TNI dalam bakti sosial perbaikan rutilahu veteran ini diharapkan bisa meringankan beban keluarga para pejuang terdahulu.

Kodim 0617 Majalengka Bagun Rutilahu Istri Seorang Veteran.

“Ini merupakan sumbangsih TNI kepada veteran yang telah ikut berjuang pada saat kemerdekaan. Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pembangunan rumah layak huni ini dan semua ini bentuk kepedulian kepada masyarakat dan ibu Ayunah istri dari pejuang kemerdekaan, sehingga dapat membantu perbaikan rumahnya menjadi bagus dan layak untuk dihuni, ” ujar Kasdim.

Camat Lemahsugih Mumuh Muhidin, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI , khususnya Pangdam III Siliwangi dan Kodim 0617 Majalengka yang telah merehab Rutilahu warga di Rt. 001 Rw. 001 Desa Lemahputih Kecamatan Lemahsugih atas nama Ibu Ayunah sehingga menjadi rumah layak huni.

“Program Rutilahu untuk rumah veteran ini merupakan bentuk keperdulian¬† sosial serta sinergitas TNI dan masyarakat, sehingga membantu meringankan beban masyarakat,” tutur Camat.

Loading...

Sementara Ibu Ayunah merasa bersyukur dengan mendapatkan program bedah Rutilahu dari kodim 0617 Majalengka, Ibu Ayunah merasa bahagia atas rumah yang di tempati nya lapuk termakan usia. Kini rumah tersebut sudah layak ditempati. lintong

Tinggalkan Balasan