Purwahidin Pjs Kades Sertijab Tinggal Menghitung Hari

TANGERANG, HR – Waktu tak terasa berjalan di ujung pengabdiannya sebagai Pjs Kepala Desa Mekar Jaya akan berakhir. Akan tetapi tidak serta merta pengabdiannya kepada masyarakat desa Mekar Jaya akan berakhir.
Ia akan kembali menduduki posisi awal sebagai Sekretaris Desa Mekar Jaya apa lagi sekarang yang akan menjadi orang nomor satu adalah kakak kandungnya akan lebih mudah lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya.
Ditemui di kantor desanya beberapa waktu lalu , ia menuturkan bahwa jabatan sebagai Pjs adalah jabatan yang paling berat, akan tetapi ia beserta staf-staf bekerja sama bahu-membahu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Dari infrastruktur yang sudah berjalan saat ini akan kami lanjutkan mudah-mudahan selama saya menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Mekar Jaya ada perkataan saya atau perbuatan saya yang kurang baik melalui media ini saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon mari kita bersama-sama kita tingkatkan lagi pembangunan desa kita agar desa kita maju. Dalam bulan suci ini saya keluarga dan segenap staf Desa Mekar Jaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah,” sebutnya. ■gun

Tinggalkan Balasan