Pjs Kades Ciakar Tetap Semangat Walau Berpuasa

oleh -268 views
TANGERANG, HR – Pejabat kepala desa Ciakar tetap semangat menjalankan aktifitasnya walaupun di bulan Ramadan tetap semangat menjalankan aktifitasnya sebagai Pjs Kepala Desa Ciakar, Tangerang, Banten. Perhelatan akbar sudah selesai dilaksanakan sudah ada calon kepala desa terpilih, tinggal menung

gu pelantikan yang akan dilaksanakan serentak oleh Pemkab Tangerang.

Ditemui di sela-sela kesibukannya Pjs Kepala Desa (Kades) Ciakan Anis, menuturkan walaupun ini bulan puasa, tapi kita tidak boleh bermalas-malasan apalagi pelayan masyarakat yang selalu melayani masyarakat dalam segi administrasi ataupun keluhan-keluhan masyarakat.
“Kita disini akan selalu siap kapan pun dan dimana pun untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Ciakar,” jelasnya.
Sebentar lagi desa kita akan memiliki kepala desa definitif yang mungkin sebelum lebaran atau sesudah lebaran kepala desa terpilih akan dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 
“Mudah-mudahan kepala desa yang baru ini akan terus meningkatkan pembangunan dan sumber daya masyarakat desa Ciakar,” ungkap Pjs kepala desa Ciakar.
Dalam kesempatan ini melalui media Harapan Rakyat ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa Ciakar selama menjabat sebagai Pjs Kepala Desa apabila ada perkataan ataupun sikap yang kurang baik ia mohon maaf yang seluas-luasnya.
“Kepada kepala desa yang sebentar lagi akan dilantik agar nanti dapat bekerja sama dengan baik apalagi ia sebagai pegawai negeri sipil yang ditugaskan menjabat segai Sekertaris desa agar dapat bekerja sama dengan baik,” lanjut Pjs yang akan kembali menjabat sebagai Sekretaris Desa Ciakar ini. ■gun

Tinggalkan Balasan