Punggawa Baine Community Berharap Ichsan Yl – Macakka Menjadi Gubernur Sulsel

GOWA, HR – Sebagai salah satu agenda sosial kemasyarakatan, Punggawa Baine Community mengikuti event dan kegiatan perlombaan selama tahun 2017 dikantin Pemerintah Daerah, Selasa (10/10/2017).
Menurut penyampaian pimpinan Punggawa Baine Community, A Nasrah Romo, event dan kegiatan perlombaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang selanjutnya akan disusul kegiatan lainnya.
“Kegiatan ini bukanlah agenda politik karena punggawa baine comuniti hanya bertujuan untuk lebih memperkenalkan figur Punggawa serta untuk mengakomudir semua komunitas yang ada didalam rangka kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Punggawa Baine.
Lanjut ditambahkannya, “kami tetap loyal serta berharap kepada punggawa Ichsan YL dan Macakka menjadi Gubernur Sulsel. Kami berharap punggawa bisa memenangkan perhelatan Gubernur mendatang.”
Punggawa Baine mengatakan jika bukan hanya loyal dan figur Punggawa akan tetapi hanya mediasi dalam menjalani Roda Pemerintah khususnya sulsel jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Sulsel. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan